CARI DI BLOG INI

Saturday, May 12, 2012

3.6 Hikmah Bagi Suharso di Balik Batalnya Naik Pesawat Sukhoi




klik gambar diatas jika tertarik mau gabung... 
(solusi berinternet dapat duit)
 atau anda penasaran dengan program ini?? 

n'
klik gambar dibawah ini jika mau liat2 atau belanja produk jam slavia...

_____________________________________________________


Hikmah Bagi Suharso di Balik Batalnya Naik Pesawat Sukhoi 
Rabu, 09/05/2012 23:10 WIB

Jakarta Mantan Menteri Perumahan Rakyat, Suharso Monoarfa, mengaku sangat bersyukur akhirnya tidak jadi terbang menggunakan pesawat Sukhoi Superjet100 yang jatuh di Bogor. Ada hikmah yang bisa diambil oleh Suharso terkait musibah ini. "Kalau kita ragu, lebih bagus nggak jadi berangkat, mending jangan. Dan untuk konfirmasi keraguan, nggak ada salahnya tanya ke orang yang kita percaya," ujar politisi PPP ini saat berbincang dengan detikcom, Rabu (9/5/2012).

Hal yang sama juga dirasakan oleh anak Suharso, Andhika. Putra Suharso itu juga mengaku ragu saat hendak berangkat. "Anak saya tadinya saya dorong supaya berangkat, tapi dia juga ragu, karena flu, akhirnya saya bilang jangan berangkat," tutur Suharso. Firasat tidak enak juga sempat dirasakan salah satu staf Suharso. Staf tersebut mimpi buruk. Dan efeknya, staf itu pun tidak berani naik pesawat. "Dia juga tadi tidak berani temani saya, dia cuma nunggu di parkiran," lanjut Suharso.

Suharso sendiri sebenarnya sudah sempat berada di atas pesawat. Ia bahkan
sempat duduk di kursi paling depan. Saat itu ia mengaku sempat mendengar percakapan penumpang, yang sebagian besar pilot, mengenai jalur penerbangan yang bakal ditempuh. "Ada percakapan di teman-teman pilot yang diskusi kenapa harus ke gunung, kenapa nggak ke pantai saja," tutupnya.
http://news.detik..com/read/2012/05/...pesawat-sukhoi

No comments:

Post a Comment

Followers